Kamis, 02 Agustus 2012

Siapakah Orang Sukses Yang Anda Contoh

Banyak sekali contoh orang sukses yang ada di Indonesia, siapakah favorit anda? Kalau saya sendiri saya sangat menyukai Bong Chandra dan Ippho Santosa. Apakah kalian mengenalnya?

Dalam menjalani hidup, banyak sekali tantangan-tantangan yang kita hadapi, tantangan dari dalam diri kita sendiri maupun dari luar kita. Menurut saya tantangan terberat dalam diri seseorang adalah mengalahkan rasa takut dan rasa malas, apakah anda setuju? Ya! Rasa malas dan takut selalu menghantui kita, sering kali 2 hal tersebut membuat kita sulit untuk berkembang, karna 2 hal tersebut kesuksesan kita akan tertunda, makanya sesegera mungkin kita harus bisa perang melawan rasa takut dan rasa malas.


Untuk membangun kepercayaan diri kita agar kita mau bergerak maju dalam membangun kesuksesan, kita butuh sosok yang bisa kita contoh. Sosok orang tersebut pastinya yang sudah sukses dibidangnya. Kebetulan saya sangat mendalami bisnis, makanya saya sangat suka Bong Chandra dan Ippho santosa, mereka berdua sangat menginspirasi saya lewat buku-bukunya maupun seminarnya. Mereka berdua telah berhasil membangun bisnisnya dari 0. Mereka sangat bersemangat sekali untuk mencapai kesuksesan.

Nah! Sekarang siapakah orang sukses yang akan anda contoh? Saran saya, belajarlah dari banyak orang di bidang yang anda geluti, dan ikutilah prosesnya, bacalah buku-bukunya dan ikuti seminarnya.

Seseorang yang sukses itu tidak takut gagal, berani mengambil resiko dan tidak suka beralasan. Saya yakin! Jika anda memiliki tekad yang kuat untuk berubah, anda pasti akan bisa mencontoh kebiasaan-keabiasaan baiknya. Jangan banyak berasalan, praktekan segera apa yang mereka ajarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar