Kamis, 02 Agustus 2012

Panduan Bisnis Online Termudah Untuk Pemula

Anda sedang mencari panduan bisnis online? Waaah.. Berarti minat anda akan berbisnis online sangat sangat besar. Baiklah izinkan saya untuk membantu anda mengenal tentang bisnis online yang sangat menjanjikan dan yang sudah saya jalankan selama ini dan berhasil.

Apa pekerjaan anda sekarang? Berapa jam dalam sehari anda dapat meluangkan waktu anda untuk belajar dan mencoba bisnis online? Ya, memang anda harus meluangkan waktu sekitar 3 jam dalam sehari untuk terus belajar bisnis online, tidak terlalu sulit kalau anda mencoba bisnis online yang saya jelaskan berikut.


Saya seorang pebisnis online yang telah menjalani sekitar 2 tahun, saya banyak mencoba macam bisnis online, saya sempat berganti-ganti sebelum saya benar-benar menemukan bisnis online yang cocok dengan saya, saya pernah main google adsense, clickbank, amazon dan yg lainnya, apakah anda pernah mendengar bisnis online seperti itu? Bagi yang sudah pernah mendengar ataupun menjalaninya pastinya anda tau betapa ribetnya bisnis-bisnis tersebut, terutama dalam hal SEO, bisnis tersebut bisa berhasil dengan waktu yang cukup lama, karena anda perlu trial and error disitu.

Mengapa bisnis online butuh panduan? Ya! Sangat sangat butuh, karena yang mau saya sarankan kepada anda adalah bisnis online yang menjual produk fisik, ya! Produk fisik yang dijual secara online memang sudah banyak anda lihat, tapi disitulah tantangan anda, anda harus bisa melihat keunikan yang belum diambil oleh orang lain. Panduan yang saya berikan ini akan membantu anda dalam membangun kredibilitas agar anda tidak di cap spam oleh calon-calon konsumen anda, misalnya anda mengiklankan di FB, dan foto produk-produk anda di tag2 ke banyak orang, duuuh sangat mengganggu, jauhi hal itu, berpromosilah dengan elegan. Anda bisa cari info di google tentang cara beriklan di facebook, atau anda beriklan di google adwords. Tapi ingat! Mulailah dari yang kecil dulu, mulainya promosikan lewat blackberry, bagi anda yg punya bb. Bagi anda yang belum punya BB, buatlah blog gratis dan promosikan dengan berkomentar di blog2 orang yang sama temanya, atau anda bisa membuat dan sebar brosur ke jalan2 (ini cukup efektif lho untuk mendatangkan pengunjung).

Apakah anda sudah punya produk untuk dijual di online? Jika sudah, baguslah, berarti anda sudah action. Tapi bagi anda yg belum punya produk, anda bisa cari produk teman anda yang belum di online kan, atau anda bisa mampir ke forum jual beli kaskus untuk mencari inspirasi dan bekerja sama dengan penjual di kaskus.

Saya sendiri akan membantu anda yang belum punya produk, saya ada beberpa produk yang insya allah laris di online, saya sudah menjalaninya dan alhamdulillah ada saja pembelinya. Bagi anda yang penasaran apa itu produknya, anda bisa lihat di halaman “produk” di website ini bagian atas. Jika anda berminat anda bisa langsung kunjungi website tersebut atau anda bisa hubungi saya di form contact diatas. Mohon maaf jika panduan bisnis online ini makin membuat anda sebagai pemula makin pusing untuk memilih, hehehe. Sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar