Kamis, 02 Agustus 2012

Cari Peluang Bisnis Online Disini Tempatnya

Bagi anda yang sedang mencari peluang bisnis online, anda masuk ditempat yang tepat, hehehe. Karena disini saya akan berbagi informasi untuk anda yang mau mulai bisnis online, sudah berapa lama anda ingin belajar bisnis online? Dan sudah kemana aja anda muter-muter mencari peluang? Sekarang anda tidak usah muter-muter kemana mana lagi, karena saya akan memberi informasi bisnis online yang Insya Allah anda pun suka

Saya seorang internet marketer yang telah 2 tahun menjalani bisnis online, saya sudah mencoba berbagai bisnis online yang ditawarkan di internet, tapi akhirnya saya setia dengan jualan produk fisik di online, gmn gan? Tertarik dengan jualan produk fisik secara online?


Kenapa saya tertarik dan kenapa jualan produk fisik di online merupakan peluang bisnis online yang sangat menjanjikan? Ya! Sangat sangat menjanjikan! Karena menurut saya orang-orang diluar jakarta sangat konsumtif dan mereka mau bayar mahal dr sebuah barang karena di daerah2 tidak banyak pilihan untuk belanja.

Anda bisa mulai berjualanan di blackberry, di facebook, di twitter ataupun di media lainnya. Yang penting produk yang anda jual benar2 produk yang banyak peminatnya.

Bagi anda yang punya modal, anda bisa langsung terjun untuk membuat suatu produk, produk yang biasanya paling laku di dunia online adalah produk fashion, produk kesehatan dan kecantikan. Khusus untuk produk kesehatan dan kecantikan, anda bisa juga join ke perusahaan MLM, dan produknya anda jual di online.

Bagi anda yang tidak punya modal, anda bisa jual produk orang lain, anda bisa cari di kaskus jual beli, anda cari sesuai dengan minat anda, langsung hubungi sellernya dan minta izin untuk menjual kembali produknya.

Saya juga menawarkan kepada anda beberapa produk saya yang bisa anda jual lagi di online. Produk-produk saya bisa anda lihat disini. Ada baju senam, celana jeans, tas, dan lain-lainnya. Langsung aja hubungi saya di form contact diatas. Peluang bisnis online memang banyak, dan anda harus bijak memilihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar