Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Terbaik Bisnis Online Dengan Modal Kecil

Berbisnis tidak harus punya modal yang besar, khususnya bisnis online. Asalkan anda ada niat yang besar, bisnis online dengan modal kecil pasti bisa terwujud karena di bisnis online kita tidak perlu menyewa ruko, paling-paling kalau anda mau punya website pribadi ada sedikit biaya hosting dan domain.

Lalu, bisnis online apa yang bisa irit modal? Saya menyarankan anda menjual produk teman-teman anda yang punya toko ataupun bisnis MLM online yang sekarang banyak macamnya. Saya sendiri menjual produk fisik secara online dan juga main MLM online, hehehe, dan hasilnya tidak sedikit lho hanya dengan modal yang kecil.


Anda bisa mulai cari teman-teman anda yang punya dagangan dan belum di onlinekan, ajaklah teman anda itu bekerja sama, jangan sampe berantem ya nantinya, hehhe. Bagi anda yang punya blackberry, pastinya anda tau, banyak skrg yg jualan barang lewat bbm. Ya! Mulailah dari situ, bagi yang belum punya bb, mulailah dari facebook ataupun forum jual beli.

Di bisnis online sendiri, produk yang laris adalah produk fashion, produk kesehatan dan kecantikan. Apalagi produk wanita, waaaw cepet banget habisnya.

Bisnis online jualan baju ataupun produk2 wanita lainnya juga tidak membutuhkan modal yang besar, bagi anda yang dijakarta, anda bisa jalan-jalan ke tanah abang untuk riset produk-produk yang anda sukai dan pahami, beli lusinan bahkan kodian harga jauh lebih terjangkau. Bagi anda yang diluar jakarta, anda bisa belanja lewat online, harganya pun murah-murah lho, banyak pilihannya lagi, hehe.

Jadi, mulailah berbisnis di online sekarang juga, karena semakin lambat memulainya, anda akan semakin diserobot orang. Carilah produk-produk yang unik, yang jarang dipasaran. Dengan terus berusaha mencari peluang bisnis online dengan modal yang kecil ditambah dengan ibadah dan sedekah, pasti anda memperoleh keberhasilan, percayalah!

Oiya! Saya juga punya beberapa produk yang Insya Allah anda suka dan mau menjalaninya, anda bisa lihat di halaman atas di website ini yang judulnya “produk” silahkan dipilih-pilih ya kawan. Semoga artikel ini bisa membantu anda menuju kesuksesan di jalan yang baru. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar