Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Usaha Sukses Ala Bang Agung‏

Ya! Banyak sekali cara usaha untuk menuju sukses. Bagaimana cara yang anda? Apakah dengan menjadi karyawan atau menjadi pebisnis? Semuanya benar, sekarang tinggal bagaimana anda memilih dan sukses lebih cepat.

Kalau saya sendiri lebih suka berbisnis, kenapa? Karena dengan berbisnis kita bisa banyak mempunyai relasi dan pengalaman. Saya juga sangat menyukai tantangan, tantangan bagaimana mengelola uang dengan bijak, tantangan bagaimana membuat usaha dengan modal yang sedikit, dan juga tantangan bagaimana mengelola bisnis dan mengelola karyawan.


Saya yakin! Bagi anda yang sekarang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan, pasti anda ingin jadi bos nya kan? Heheh. Ya! Anda pasti juga mau punya bisnis! Apa saja yang anda permasalahkan dalam membangun suatu bisnis? Apakah masalah modal? Waktu? Atau keberanian. Kita bahas yuk!

- Waktu
Sebagai karyawan, pastinya anda juga ingin cepat sukses, dengan anda bekerja keras bahkan sampai lembur anda pasti akan kehilangan waktu untuk mengelola bisnis anda, jika anda belum punya karyawan atau anda baru memulai bisnis, pastinya anda berkecimpung di bisnis anda. Jika anda sudah menikah, anda bisa meminta istri atau suami anda untuk meluangkan waktu mengurus bisnis anda.

- Modal
Hmmm. Ini nih yang paling sensitif, hehe. Banyak orang yang ingin memulai usaha tapi ngga mulai-mulai karena belum punya modal. Apakah mereka sudah mencari? Hmm kebanyakan belum, belum mencari modal udh bilang ga ada modal, gimana mau buat usaha?
Ya modal bisnis bisa kita dapat dimanapun, bisa pinjam maupun kerjasama, kreatiflah, dan jgn lupa terus berdoa.

- Keberanian
Nah soal ini juga sangat penting, karena kalau cuma memperbesar rasa takut, kita pasti bakalan entar-entaran untuk memulai bisnis. Ketakutan itu muncul karna anda optimis, optimis untuk gagal tapinya, hehhehe. Udah, lupain takut-takut, apalagi buat yang cowo, ngelamar itu lebih menakutkan lho,hehehe. Makanya mulai saja dulu, action sambil belajar, gausah takut rugi, karna kerugian itu juga bagian dr pengalaman, oke?

Jika anda sudah membangun bisnis, anda akan menemukan cara usaha menuju kesuksesan ala anda sendiri. Cara saya yang saya pegang teguh adalah, berdoa, gagal-bangkit lagi dengan strategi baru, dan beramal. Sukses selalu gan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar