Rabu, 01 Agustus 2012

Jangan Tertipu Iklan Belajar Bisnis Online Cepat Kaya

Belajar bisnis online sekarang mulai diminati banyak orang, karena memang dengan berbisnis secara online keuntungan yang didapat sangatlah besar bahkan dapat lebih besar dari pengusaha-pengusaha yang berbisnis secara konvensional, selain itu bisnis online juga tidak memerlukan modal yang banyak untuk memulainya.

Ada beberapa macam bisnis online yang dapat anda tekuni, mulai dari membuka toko online kemudian menjual berbagai macam produk, membuat blog atau website kemudian menjual spot iklan di dalamnya, atau hanya sekedar mencari recehan dengan berbagai program bisnis online lainnya. Semuanya dapat menghasilkan uang yang cukup lumayan bila ditekuni dengan serius dan sunggung-sungguh.


Namun anda harus waspada saat memulai belajar bisnis online, karena ada beberapa pihak yang memanfaatkan besarnya minat masyarakat tersebut.  Meraka memasang iklan bisnis online cepat kaya di berbagai media agar pemula dalam bisnis online tergiur untuk membeli produk pembelajaran tersebut. Padahal produk tersebut hanya berisi materi sampah yang tidak ada kaitannya dengan bisnis online sebenarnya, sebagai contoh ada sebuah produk bisnis online cepat kaya, setelah anda membelinya ternyata isinya bukan materi pembelajaran bisnis online namun anda disuruh untuk menjual materi tersebut lagi dengan dibumbui kata-kata manis cepat kaya, pada intinya anda disuruh berbohong dengan janji-janji manis agar mendapatkan banyak uang.

Agar anda tidak tertipu dengan iklan-iklan tersebut saat memulai belajar berbisnis online, anda perlu memperhatikan beberapa hal di bawah ini :

1.    Belajar bisnis online di tempat yang tepat dan gratis.
Banyak sekali blog-blog dan forum-forum di Indonesia mengenai bisnis online, anda dapat mencarinya melalui melalui mesin pencari google, pilih blog atau forum yang terpercaya dan yang paling penting adalah gratis. Pada awal belajar bisnis online sebaiknya jangan keluarkan uang terlebih dahulu belajarlah dari yang gratisan, karena yang gratisan pun sudah lebih dari cukup.

2.    Jangan tergiur dengan iklan cepat kaya
Tidak ada hal yang instan, begitu juga dalam bisnis online. Semuanya memerlukan waktu dan usaha yang keras agar dapat memperoleh penghasilan yang melimpah. Bila anda memenukan iklan yang menawarkan janji-janji cepat kaya dalam waktu instan atau pendapatan yang sangat luar biasa, jangan percaya sedikit pun karena itu jelas merupakan penipuan, paling-paling anda akan disuruh menjual lagi materi yang sudah anda beli atau mencari member seperti bisnis mlm.

3.    Jangan sekali pun mengikuti bisnis online penjual mimpi
Biasanya para pemula dalam bisnis online akan mengikuti model bisnis seperti ini karena tergiur dengan janji-janji keuntungan yang akan didapat. Bila anda menemukan website atau orang yang mempromosikan bisnis online dengan pendapatan yang luar biasa dengan sistem mencari member baru, sebaiknya anda jangan mengikuti bisnis online tersebut. Bisnis online model seperti ini hanya akan memberikan kerugian bagi member-membernya dan model bisnis online seperti ini juga tidak akan bertahan lama.

Sebenarnya belajar bisnis online bukanlah sesuatu yang sulit dan mahal, bahkan hanya dengan memanfaat google anda sudah dapat melakukannya dengan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar