Rabu, 01 Agustus 2012

Bisnis Baju Online Semakin Digemari Ibu Rumah Tangga

Bisnis baju online telah menjadi salah satu usaha yang digeluti oleh sebagian ibu rumah tangga. Bisnis ini menjadi alternatif bagi para ibu rumah tangga, selain dapat menjadi kesibukan disela-sela waktu senggang, berbisnis baju secara online juga dapat menambah penghasilan selain penghasilan yang didapat dari para suami mereka. Apalagi keuntungan yang dapat diperoleh dengan menjalankan bisnis ini tidak main-main, angka puluhan bahkan ratusan juta pun dapat diperoleh hanya dalam jangka waktu satu bulan. Bahkan banyak ibu rumah tangga yang penghasilannya lebih besar dibanding dengan suaminya setelah berjualan baju secara online.

Beberapa alasan mengapa para ibu rumah tangga memilih bisnis baju online sebagai sumber penghasilan mereka :


-          Bisnis baju online tidaklah membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Ini sangatlah cocok untuk ibu rumah tangga yang memang tugas utama mereka adalah mengurus rumah, dengan menjalankan bisnis baju online ini waktu yang dibuang tidaklah banyak bahkan kita dapat membarengi antara mengurus rumah dengan menjalankan bisnis.

-          Dapat dijalankan dengan modal yang cukup kecil. Jadi para ibu rumah tangga tidak harus merogoh ongkos yang terlalu banyak. Modal yang dibutuhkan hanyalah komputer, handphone, atau laptop serta biaya untuk mengakses internet yang hanya berkisar antara 200.000/bulan. Atau anda dapat menggunakan jasa warnet dan keunungan yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli komputer.

-          Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, dengan menjalankan bisnis baju online ini anda tidak perlu mendirikan kios atau toko dan tidak perlu pula menjaganya, anda dapat menjalankanya saat  dirumah, bermain dengan anak atau saat anda sedang melakukan pekerjaan rumah.

-          Sasaran pasar yang lebih luas, anda dapat menggunakan jejaring sosial atau memasang iklan untuk memperluas pasar anda, semakin banyak pasar atau konsumen yang anda kuasai maka semakin banyak pula keuntungan yang dapat anda peroleh.

-          Tidak perduli akan latar belakan pendidikan dan skill yang dimiliki, karena skill atau keterampilan dapat anda dapat saat kita memulai menjalankan bisnis ini. Dan tida ada batasan atau standar pendidikan yang dipakai jadi siapapun dapat menjalankan bisnis ini.

-          Bila terjadi kerugian, kerugian yang dialami tidak terlalu banyak karena kita tidak menyediakan barang seperti halnya toko-toko atau kios-kios.

-          Mendapat keuntungan yang menggiurkan, inilah yang menjadi alasan utama kenapa ibu rumah tangga memilih bisnis baju online. Seorang   Ibu rumah tangga dapat memperoleh hasil sampai puluhan bahkan ratusan juta per bulan dapat melebihi penghasilan seorang wanita karir.

Itulah beberapa alasan mengapa bisnis baju online digemari oleh para ibu rumah tangga. Kini anda pun dapat memulainya dengan modal yang tida terlalu besar dan dapat dilakukan dari rumah tanpa harus melewatkan waktu dengan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar