Kamis, 02 Agustus 2012

4 Tips Menjadi Seorang Pemenang

Menjadi seorang pemenang adalah dambaan setiap orang, tapi banyak sekali orang yang salah jalan pada jalan menuju kemenangan, dibawah ini ada beberapa tips yang Insya Allah membantu anda berjalan di jalan yang benar menuju kemenangan :

-    Punya rasa layak yang tinggi. Ya! Banyak sekali orang yang bermimpi menjadi pemenang tapi dia masih mengeluh atas kekurangannya. Hal ini harus segera diatasi, mudah saja! Bersikaplah seakan-akan anda sudah berada di posisi teratas.


-    Mau berbagi ilmu. Bukan seorang pemenang namanya kalau dia masih pelit ilmu. Ingat! Jika anda bertekad menjadi pemenang, setiap anda mendapatkan ilmu baru, anda harus langsung ceritakan ke orang-orang terdekat anda. Sampaikanlah terus ilmu yang bermanfaat, Karena seorang pemenang adalah seseorang yang pintar dan dapat dipercaya.

-    Selalu bergerak. Maksudnya apa nih? Maksudnya itu seorang pemenang akan selalu punya inisiatif untuk bertindak. Tindakan-tindakan yang anda lakukan harus bermanfaat juga untuk orang lain, bukan hanya untuk diri anda sendiri.

-    Tidak pernah menyepelekan apapun. Seorang pemenang pasti percaya bahwa hal-hal kecil akan menciptakan suatu hal yang sangat besar, maka dari itu para pemenang pastinya dulu mereka adalah pengumpul hal-hal sepele yang sekarang telah berubah menjadi hal yang SANGAT BESAR!!

Apakah 4 hal diatas sudah anda lakukan dalam mewujudkan impian anda untuk menjadi seorang pemenang? Jika belum, maka lakukanlah segera! Jika sudah, perjalanan anda belum sampai disini, masih banyak hal-hal besar lainnya yang harus anda kumpulkan dan anda evaluasi  untuk mempertahankan kemenangan anda. Salam sukses dari Bang Agung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar