Jumat, 03 Agustus 2012

Cari Artikel Bisnis Online? Mampir Kesini Gan

Anda sedang mencari artikel bisnis online terbaik? Saya yakin sekarang anda berada di tempat yang pas! Hehehe.. Memang banyak sekali pertanyaan tentang bisnis oline, banyak sekali versinya, dari jualan produk, jualan space iklan, sampai main klik-klik an hehhee.

Dalam artikel ini saya akan sedikit menjelaskan tentang bisnis online jualan produk fisik, kenapa begitu? Karena jualan produk fisik di online menurut saya sekarang adalah yang terbaik, khusus nya bagi pemula. Memang bisnis online yang lain seperti google adsense, clickbank, ataupun amazon adalah bisnis online yang sangat hebat, tapi ini butuh waktu yg banyak untuk mempelajarinya. Saya sendiri pernah bermain di 3 bisnis tersebut, tapi untuk saya sendiri lebih sangat menghasilkan menjual produk fisik secara online.


Bagaimana cara memulainya? Cukup mudah untuk memulainya, apakah anda mempunyai produk yang mau di jual? Kalau anda belum punya produk, anda bisa mencari di tanah abang (bagi yg di jakarta), atau bagi anda yg tdk di jakarta anda bisa googling produk apa yang anda suka, atau anda bisa mampir ke kaskus jual beli untuk mendapatkan ide bisnis, anda pun bisa mengajak seller untuk bekerja sama dengan anda, jd modalnya tdk terlalu besar kan? Hehehe.

Untuk marketingnya sendiri bagi anda yang punya BB, anda bisa mulai dari jual di BBM, jgn broadcast terus ya, karena reputasi akan jelek, sesekali aja, sisanya anda bisa update status yg rajin. Kalau belum puas jual di BB, anda bisa buat akun di kaskus ataupun tokobagus, lalu anda  bisa berjualan dengan gratis di kedua web itu. Bagi anda yang masih bingung cara berjualan di kaskus, anda bisa googling untuk informasi lebih lanjut.

Yang gratisan belum puas gan? Heheh. Anda bisa bayar iklan di tokobagus, muraaaah bgt lho! Saya aja jualan di sana alhamdulillah lancar dengan bayar iklan, hehe. Kalau dari kedua web itu sudah besar penjualannya, anda bisa investasikan lg uang anda untuk membuat website pribadi, biaya hosting dan domain untuk sebuah web tdk terlalu mahal ko, bagi anda yang mau membuat website sendiri saya rekomendasikan menggunakan jasa www.kedaiwebsite.com.. Web yg dibuat disana sangat mudah dioperasikan, loading cepat, dan search engine friendly lhooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar