Jumat, 03 Agustus 2012

Rekomendasi Bisnis Online Yang Menguntungkan

Apakah anda sekarang sedang mencari bisnis online yang menguntungkan? Memang, banyak sekali macam-macam bisnis online yang kita tahu, banyak sekali penawaran-penawaran menggiurkan yang bisa menggoda iman kita untuk segera bergabung, hehehe. Mereka yang menawarkan banyak yang penipuan, banyak juga yang jujur, tapi ada juga lho yang jujur (dengan memberikan produk), tapi produk yang diberikan, sudah ngga update lagi, alias udh ga bisa dipake!


Nah sekarang anda pasti makin bingung kan? Ngga usah khawatir gan! Saya akan coba membantu disini. Pada dasarnya semua bisnis, termasuk bisnis online, mempunyai peluang yang besar untuk sukses, mau sukses atau tidaknya, itu semua tinggal bagaimana anda menjalani, mungkin terdengar klasik, tapi percayalah, dengan anda bekerja keras, bisnis apapun pasti menguntungkan.

Untuk bisnis online sendiri, saya merekomendasikan anda untuk menjual produk fisik secara online. Apa anda sudah produk? Produk yang menguntungkan bisa anda cari di sekeliling anda, untuk anda yang ada di jakarta, anda bisa cari-cari di tanah abang. Banyak bgt tuh pilihannya!

Untuk marketingnya sendiri, anda bisa mulai berjualan di BBM, kaskus, dan toko bagus, belum tau caranya? Anda bisa googling info tentang itu, karena sudah banyak sekali yang membahas.

Gimana gan? Setuju untuk jualan produk fisik di online? Pasti menguntungkan lho!

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya
    sekedar share bisnis online yg tidak akan scam adalah bisnis yg berijin, ada produknya yg bermanfaat, ada rutinitas belanja , bisnis plan yg jelas dan support team yg maksimal
    untuk pemula lebih baik memulai dr bisnis afiliasi atau network bisnis
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus