Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Bisnis Online di Internet

Banyak bgt nih yang bertanya cara bisnis online di internet. Apakah anda juga bertanya hal itu? Hmm saya akan bantu sedikit menjelaskan. Banyak banget juga cara-cara bisnis online, mulai dari google adsense, clickbank, amazon,dll. Apakah anda pernah dengar itu? Atau udah sempat menjalankan benerapa?

Saya sendiri sudah pernah mencoba semuanya. Dan menurut saya yang paling menghasilkan adalah google adsense, bagi anda yang belum tau apa itu google adsense, anda bisa googling untuk mencari info itu. Google adsense sekarang sudah bisa ke web bahasa indonesia, jadi lebih memudahkan anda bagi yang bahasa inggrisnya kurang, anda tinggal membuat web atau blog yang gratis, posting aja terus gan! Buat artikel terus setiap harinya dan biarkan google yang memberikan pengunjung untuk web/blog anda.


Cara bisnis online di internet lain yang saya sarankan adalah jualan produk fisik di online. Anda punya produk? Kalau sudah, baguslah-anda sudah bisa langsung action di online. Buat anda yang belum punya produk, saya sarankan secepatnya produk, cari aja produk fashion, itu yg paling rame di online. Stelah anda punya produk, anda bisa langsung mulai jualan, ntah jualan di kaskus, di BBm, di tokobagus. Atau anda buat web pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar