Sabtu, 04 Agustus 2012

Trik Bisnis Online Bagi Para Pedagang Produk Fashion

Trik bisnis online sangat dibutuhkan dalam memasarkan produk yang kita jual, saya punya pengalaman di bidang pemasaran di online, saya menggunakan banyak cara agar produk saya banyak dilihat oleh orang-orang dan menghasilkan banyak penjualan.

Kebetulan saya ini sangat suka menjual produk fashion, karena produk fashion laku banget dijual di internet. Trik yang saya lakukan akan saya bagikan beberapa disini, misalnya cara yang pertama adalah dengan mencari reseller, hmmm sewaktu saya memulai berbisnis hal yang saya lakukan adalah fokus mencari reseller. Bagaimana caranya agar reseller tertarik menjual produk kita? Mudah saja, yang pertama pasti dari segi kualitas, produk kita harus bagus, dan yg terpenting juga adalah soal harga, saya sendiri memberikan komisi 20-25% bagi para reseller saya. Dengan cara pertama ini saya yakin produk anda akan cepat habis!


Trik bisnis online yang kedua adalah dengan membuat banyak artikel yg berhubungan dengan bisnis saya, misalkan saya menjual produk fashion wanita, nah saya buat blog sendiri yg membahas tentang fashion wanita, posting aja terus artikel yg unik, dan berikan banner menuju web jualanan anda. Trik ini juga memberikan pengunjung yg lumayan ke web jualanan kita.

Bagaimana gan? Mantap kan 2 trik diatas? Ayo gan semangat! Bisnis online kita pasti akan terus berkembang! Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar