Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Jualan di Internet Bagi Pemula

Apakah anda ingin jualan di internet? Kalau iya, izinkan saya membantu anda dengan anda membaca artikel ini, karena saya ingin memberitahukan anda beberapa hal tentang cara saya berjualan online.

Dibawah ini ada 2 tips bagaimana anda memulai berjualan online :

- jualan di BBM dan facebook
Yang pertama saya manfaatkan yang saya punya dulu, kebetulan saya paki BB, jadi saya pun bisa berjualan di BB dengan membuat grup di BB, dan juga saya punya facebook, saya buat fanpage dan mencari like dari teman-teman fb saya, bagi anda yang belum tau gimana cara membut fanpage fb anda bisa googling untuk mendapatkan cara-caranya.


- jualan di kaskus dan tokobagus
Bagi anda yang belum punya akun di kedua website tersebut, anda bisa langsung buat, dan yg belum tau caranya, ada bs googling, banyak sekali info tentang itu. Berjualan di kaskus dan tokobagus adalah gratis, tp untuk anda yang punya modal lebih, anda bisa bayar iklan di kedua web tersebut, kalau untuk bayar iklan, saya sendiri lebih merekomendasikan tokobagus, karna lebih murah dan lebih baik menurut saya.

2 hal diatas adalah langkah awal anda untuk berjualan di internet, kedepannya anda pun bisa membuat website sendiri agar terlihat lebih profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar