Minggu, 05 Agustus 2012

Temukan Cara Bisnis Online Gratis Disini!

Banyak sekali cara bisnis online gratis, seperti menjadi blogger sejati, modal website yang gratis dan isi content yang berasal dari otak kita, gratis kan?hehhe

Bagaiman cara mengahsilkan uang untuk blogger yang bermodal gratisan? Gampang aja, anda harus rajin menulis dan membuat artikel, bersabarlah, karena artikel yang anda tulis lama kelamaan akan mendapatkan posisi dari search engine. Buatlah paling tidak sehari 3 artikel, bahkan kalau sanggup sehari 5 artikel. Berikan yang bermanfaat bagi pengguna agar mereka mau balik lagi ke blog anda, dan jangan copy paste artikel orang ya!

Setelah anda mendapatkan banyak pengunjung, anda bisa apply ke google adsense, sebuah peluang bisnis ppc, anda tinggal pasang iklannya google di blog anda, dan jika ada klik di iklan tersebut, anda dapat uang dr google. Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai google adsense sendiri, anda bisa googling. Selain google adsense, anda juga bisa mencoba ppc lokal, seperti kliksaya, bagus jg lho itu, tp ingat, kumpulin pengunjung yang banyak dl ya ke web anda. Itulah salah satu cara bisnis online yang terbilang gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar