Minggu, 05 Agustus 2012

Cara Memulai Bisnis Online Shop

Anda sedang tertarik ingin bisnis online shop? Hmm sebenarnya saya sudah melakukannya, memang sangat fantastis! Apalagi kita punya produk yang unik dan pelayanan yang baik.

Bagaimana cara memulainya? mudah saja sih gan, pertama-tama anda harus punya produk dulu, produk apa nih yang sudah anda miliki? Kalau saya sendiri lebih asik jualan produk fashion, kare apa? Karna dengan produk fashion, kita bisa lebih kreatif untuk mengolah toko online kita.


Bagi anda yang belum punya produk ngga usah khawatir! Sekarang sudah banyak kok penjual-penjual online yang membolehkan orang-orang untuk menjadi resellernya. Dengan komisi yang lumayan dan reward prebulan yang mantap, menjadikan banyak orang-orang yg minat utk menjadi reseller.

Anda bisa mampir ke kaskus untuk mencari produk-produk yang anda suka, banyak banget kategori produknya, saya rasa bisa seharian anda pusing untuk memilih produk yang tepat untuk anda, hehe.

Untuk marketingnya sendiri, anda bisa mulai dr BB, atau anda bisa jual di kaskus dan tokobagus. Tokobagus sekarang udh prospek bgt! Karena udah masuk TV dan iklan premium di tokobagus sangatlah murah! Anda bisa googling untuk mencari info tentang iklan di tokobagus.

Gimana gan? Makin semangat untuk bisnis online shop? Pastinya dong! Oke , ga usah ragu lagi, langsung dimulai ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar