Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Memulai Bisnis Online Dengan Mudah

Banyak dari teman saya yang bertanya bagaimana cara memulai bisnis online? Apakah pertanyaan tersebut yang selama ini anda cari-cari? Jika pertanyaan itu yang selama ini anda tanyakan, izinkan saya untuk bantu menjelaskan.

Saya adalah seorang pebisnis online yang telah terjun lebih dari 2 tahun, semenjak SMA saya memang suka bisnis, tapi waktu itu saya belum mengenal bisnis online, awalnya saya menjual barang-barang yang ada di kaskus – saya jual ke teman-teman saya di sekolah. Dan alhamdulillah barang-barang yang saya jual laku di kalangan teman-teman saya.

Setelah saya lulus SMA saya banyak mendengar dan melihat teman saya yang berbisnis online, saya sangat tertarik untuk terjun di bisnis online. Lalu saya banyak bertanya kepada teman saya bagaimana memulainya.

Banyak sekali jenis2 bisnis online, tapi yang membuat saya sangat tertarik adalah menjual barang fisik di online, kenapa saya tertarik? Karena kesempatan kita untuk menjual ke seluruh indonesia sangatlah besar, dan setau saya, orang-orang diluar jakarta itu sangat konsumtif.

Modal menjadi permasalahan utama saya, dan alhamdulillah Allah memberi saya jalan dengan menjual produk teman saya di online, berawal dari berjualan di facebook sampai akhirnya saya dapat mempunya website sendiri.


Mungkin anda banyak melihat tawaran2 bisnis online yang menggiurkan, tapi saran saya mulailah dengan yang anda bisa dan lebih cepat, yaitu dengan menjual produk fisik. Carilah teman-teman anda yang mempunyai bisnis tapi belum di online kan, minta izin kepada teman anda untuk anda onlinekan, dan anda mengambil profit dari penjualannya.

Saya sendiri memiliki beberapa produk yang saya jual langsung ke buyer ataupun saya berikan peluang bisnis kepada teman-teman, anda bisa langsung menjual barang-barang saya kepada teman2 ataupun keluarga anda, klik disini untuk melihat produk-produk saya.

Memulai bisnis online bukan suatu hal yang sulit, asal ada kemauan yang kuat untuk menambah penghasilan pasti Allah memberi jalan. Sukses selalu kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar